About

Kamis, 27 Maret 2014

Profil Willian, Juara Master Chef Indonesia Season 3


Profil Willian, Juara Master Chef Indonesia Season 3. Sempat  ingin dikeluarkan oleh juri MasterChef Indonesia Season 3 karena sikapnya yang terkesan belagu, William justru menjadi pemenang. William sendiri belum begitu mengerti penilaian juri terhadapnya usai memenangkan kompetisi memasak untuk para amatir ini.

Pemilik nama William Gozali ini mengaku jika dirinya sendiri menjadi tantangan dalam melewati setiap tantangan yang diberikan oleh juri MasterChef Indonesia. William berusaha meyakinkan diri untuk bisa memberikan yang terbaik menghadapi setiap tantangan.

Konsep dan eksekusi bahan-bahan, teknik memasak yang akan diaplikasikan, hingga pada proses penataan makanan di atas piring saji selalu dilakukan sebaik mungkin. Alhasil, William hampir selalu bisa melewati setiap tantangan tanpa Pressure Test dan beberapa kali memenangkan tantangan.

“Aku selalu ingin mengeksekusi sebaik mungkin, selalu ingin mendapatkan komentar dan tanggapan positif dari juri. Untungnya, juri bisa menilai effort dan keseriusan aku meskipun terkadang aku suka bercanda,” ujar pengagum sosok chef tersohor dunia, Jamie Oliver dan Gordon Ramsay, ini.

William mengakui dirinya memang tidak bisa bersikap tenang sehingga terlihat tidak serius mendengar masukan dan komentar dari juri MasterChef. Dia merasa sulit mengendalikan diri untuk tidak tertawa jika menghadapi situasi yang menurutnya lucu, namun tidak bagi orang lain. Meskipun terlihat bercanda, William meyakinkan jika dirinya masih mendengar perkataan orang lain walaupun sambil tertawa.



 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan beri komentar ya ... Terima kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More