About

Kamis, 06 Desember 2012

Profil Chef Degan, Master Chef Indonesia


Profil Chef Degan, Master Chef Indonesia. Chef Degan merupakan juri pengganti dari Chef Vindex. Siapa yang tidak tahu Chef Degan. Salah satu juri Master Chef Indonesia ini merupakan chef yang sangat berpengalaman diluar negeri. 


Degan Septoadji lahir di Jakarta, 1 September 1967 atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Degan adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara MasterChef. Ia ditunjuk menjadi juri pada tahun 2012 menggantikan Chef Vindex Tengker.

Sama seperti Chef Vindex, pria bernama lengkap Degan Septoadji Supriyadi ini tak mau kontestan yang berlaga di program 'MasterChef Indonesia 2' hanya memasak demi kepentingan mencari popularitas.
Bagi penggemar talent show memasak Master Chef Indonesia, pastinya sudah tidak sabar menunggu tayangannya yang di jadwalkan mulai tayang pada 8 Juli 2012 mendatang. Namun pada acara Master Chef Indonesia 2012 season 2 ini akan ada yang berbeda dengan season sebelumnya. Jika dulu kita bisa menemui 3 orang juri dengan karakter yang berbeda, Si Garang Chef Juna, Si cantik Chef Marinka, dan si Bijaksana Chef Vindex, kini ada yang terasa kurang. Karena si Bijaksana Master Chef Vindex sudah digantikan oleh seorang chef yang bernama chef Degan. Siapakah Chef Degan?

Chef Degan lahir di Indonesia, tetapi tumbuh dewasa di daerah eropa karena kedua orang tuanya bekerja di benua Eropa. Chef Degan menghabiskan masa studinya di Jerman. 

Setelah selesei dgn studiny di Jerman, Chef ini kembali ke Indonesia kemudian bekerja pada Jakarta Hilton International sebagai karir pertamanya. dalam 25 tahun karir Chef-nya, Chef Degan kemudian sempat bekerja di Hotel2 terkenal di Dunia seperti Hyatt, Ritz Carlton, dan sekarang bekerja di Bayan Tree Hotel Bangkok dgn posisi Executive Chef. Karir Chef yang mempu berbahasa Indonesia, Inggris, dan Jerman ini sudah dimulai sejak tahun 1984.

Profil Chef Degan, Master Chef Indonesia.
 
Sumber : Dari berbagai sumber di Internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan beri komentar ya ... Terima kasih.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More